nyesek..


Malem ini rasanya nyesek banget..

Mungkin karna kekecewaan tadi siang.setengah mampus gue kecewa beratt..

Tapi dia dengan enteng nya ngomong “yang penting aku udah jujur”

Helloooww..mikir ga sih?!

Ngebandingin gue sama cewek ga jelas itu!!pake bilang-bilang sama emak nye lagii

Nyuruh emak ny milih mana yang baek antara aku sama cewek itu.

Iyee..syukur syukur emak nye milih gue..laah kalo emak nya milih tuh cewek??

Dia mau sama cewek itu gitu?!!!??

Ga peka banget sih jadi cowok!!

Baru..tapi kayak udah setahun lebih.ini nih akibatnya dari ‘temen’ jadi ‘demen’😀

Yang bikin nyesek lainnya yaitu..

Dia selalu ngingetin gue tentang masa lalu yang sudah susah payah buat dimati in.

Wajar dong..semua orang punya masa lalu..ada yang salah?!

Bukan karna gue masih ada rasa sama masa lalu..yang nama ny masa lalu apalagi klo masa lalu nya indah..

Kan susah buat dilupain..

Seharusnya dia ngebantu buat ngelupain dong.bukan malah bikin tambah bengkak.

Paling ga suka banget kalo masa lalu gue di umbar-umbar..

Let’s gone be by gone gitu loh !

Hidup itu ngadep ke depan bukan kebelakang.

Ga maju-maju doong kalo ngadep ke belakang teruss…

NB : Tapi maaf yang..kalo kadang-kadang bayang masa lalu masih keinget saat aku sama kamuu..

Bukan nya ga menghargai kamu..tapi aku masih butuh waktu buat menuhin semua memori otak aku agar dipenuhi oleh kenangan kita bukan dia yang di masa lalu :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: